Lewati ke konten utama

Etika dan Tata Cara Pelayanan Tamu Restoran

Selamat datang di kursus daring Etika dan Tata Cara Pelayanan Tamu Restoran
LKP Desy Education, Banyuwangi.
Di Kursus kali ini anda akan mengenal nama-nama alat hiding dan belajar bagaimana cara grooming, table setup, greeting dan berlatih teknik melayani tamu restauran.
Pada setiap minggunya akan diadakan tatap muka secara daring (vicon) untuk memandu kegiatan belajar.

A. Materi Kursus Daring

  1. Video
  2. Modul dalam bentuk teks

B. Komunikasi dalam Kursus Daring

  1. Watsapp
  2. Webex (Video Conference)

C. Sistematika penilaian Kursus Daring

  1. Keaktifan dalam sesi diskusi melalui vicon : 20%
  2. Praktik (Video) melakukan greeting dan melayani tamu : 70%

D. Topik Kursus

  1. 1. Topik 1: Perkenalan Alat Hidang
  2. Topik 2: Grooming
  3. Topik 3: Pengenalan table setup
  4. Topik 4: Greeting
  5. Topik 5: Teknik melayani Tamu
    • Takiing order
    • Serving makanan
    • Billing
    • Clear up

Mari belajar Etika dan tata cara pelayanan tamu restoran dengan professional bersama LKP Desy education.

Enroll